PUASKAN ISTRI ANDA DENGAN PAKAI FOREDI Beli FOREDI GEL SEKARANG!

Ad 468 X 60

Kamis, 02 Mei 2013

Widgets

Cara Pakai Foredi


 



Hampir dari para pelanggan kami, sangat banyak yang bertanya, "Pak, bagaimana ya cara pakai Foredi?" Untuk itu kami dala tulisan ini akan memberikan solusi agar mudah ketika sudah mendapatkan foredi untuk digunakan. Cara pakainya pun sangat mudah.

Kemudian, ini harus bisa anda praktekkan setelah barang kiriman kami sampai ke alamat anda ya! Setelah itu, sudah tinggal anda pergunakan sesuia kebutuhan. Tentunya dengan pemakaian rutin, akan menjaga kesehatan organ intim anda.

Sebab, Foredi ini sangat aman dan terbuat dari bahan herbal. Sudah resmi dan legal. Apalagi ditambah sudah mendapat rekmendasi dari boyke dian nugraha, hemmmm sudah tidak diragykan lagi akan khasiatnya. Juga aman untuk dipergunakan bersama pasngan anda malm ini.

Jangan tunda-tunda lagi untuk mendapatkan foredi gel ini di  rumah anda!

Semua pengiriman kai bungkus rapi, polos dan menjaga privacy anda tentunya! Dengan begitu, anda merasa nyaman kalau-kalau barang diterima oleh pembantu anda misalnya, atau diterima oleh orang selain anda sendiri.

Kepercayaan anda kepada kami, akan menjadi pedoman saya pada kenyaman bertransaksi dengan anda.

Oke, sekarang kita bahas bagaimana Cara Pakai Foredi ini. Simak terus artikel ini hinga selesai. :








 Cara Pemakaian FOREDI:

    Oleskan TIPIS saja pada organ intim pria (terutama bagian bawah dari organ vital pria), cukup sekitar 1/3 dari 1 sachet Foredi (1 sachet bisa untuk 3 kali pakai).
    Biarkan sampai herbal bereaksi dan terasa hangat (10 menit – 30 menit). Untuk pemakain pertama kali cukup 10 menit saja diamkannya ya.
    Setelah itu bilas dengan air bersih
    Biarkan dulu sampai rasa hangat mereda (hilang)
    Setelah itu siap untuk hubungan intim. Setelah dioleskan dan dicuci bersih manfaat FOREDI akan bertahan 5 hingga 8 jam.



Perhatikan benar petunjuk di atas ya, agar hasilnya optimal. Untuk penderita ejakulasi dini yang parah bisa 1 atau setengah sachet yangg dioleskan.

Sedangkan bagi ejakulasi dini biasa cukup sepertiga sachet saja. Untuk Anda yang tidak ada masalah dengan ejakulasi dini, cukup oleskan sangat tipis, srett di bagian atas, srett di bagian bawah Mr P, cukup deh. Walaupun tipis maka efeknya tetap akan membantu Anda lebih tahan lama.

Jika terasa kurang lama tentunya boleh ditambah untuk pemakaian berikutnya, atau sebaliknya bisa dikurangi takarannya jika dirasa terlalu lama. Lama-lama setelah sering pakai Anda akan mengetahui dengan sendirinya takaran yang paling PAS untuk Anda (setiap orang bisa berbeda keperluannya).

Semoga cukup jelas bagi Anda ya, ini penting agar Anda mendapatkan manfaat optimal.


Kemasan Foredi :





Bagaimana Sudah Cukup jelas yaa? Untuk informasi ebih detail, silahkan menuju website resminya di sini : Foredi Gel Herbal










Best Regards









SHARE THIS POST   

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Admin: Foredi GASA di Surabaya
Kami AGEN Resmi Produk Pasutri Rekomendasi Boyke Dian Nugraha Menerima Pemesanan anda yang berada di Surabaya dan sekitarnya, juga ANDA yang berada di Luar surabaya bahkan menerima pemesanan dari Luar Jawa juga... Read More... →

0 komentar: